Bayu Daily Blog

Friday, December 14, 2018

Tanda-tanda Hari Kiamat! Tanah Arab Kembali Hijau

Tanda-tanda Hari Kiamat, Tanah Arab Kembali Hijau - Assalamu'alaikum, halo sobat Bayu Daily Blog. Terima kasih sudah berkunjung.

Salah satu tanda-tanda akan datangnya hari kiamat Allah tunjukkan, yakni hijaunya tanah Arab. Tanah Arab ditumbuhi tumbuh-tumbuhan, air-air dilembah atau sungai-sungai setelah diguyur hujan deras.

Sebagaimana video diakun instagram @mozaik_12 dengan keterangan yang sobat dapat baca berikut ini.
Tanah Arab Kembali Hijau Penuh dengan Tumbuhan
Instagram.com/mozaik_12
Dan semoga menjadi renungan untuk kita semua.

Tanda tanda itu sangat jelas ada di masa kita, dan sampai sekarang sudah sampai mana Tauhid kita? sampai mana perjuangan kita untuk Islam? Apakah kita termasuk orang orang yang setelah di beri tanda masih saja gemar melakukan dosa? Wallahu A'lam...

Dijelaskan dalam hadits dari Abu Hurairah Radhiyallahu anhu, bahwasanya Rasulullah Shallallahu ‘alaihi wa sallam bersabda:

لاَ تَقُومُ السَّاعَةُ حَتَّى تَعُودَ أَرْضُ الْعَرَبِ مُرُوجًا وَأَنْهَارًا.

“Tidak akan tiba hari Kiamat hingga tanah Arab kembali hijau penuh dengan tumbuhan dan sungai-sungai.”[Shahiih Muslim, kitab az-Zakaah, bab Kullu Nau’in minal Ma’ruuf Shadaqah (VII/97, Syarh an-Nawawi)]

Semoga yang belum mendapatkan Hidayah lekas di berikan hidayah, dan yang sudah mendapatkan semoga agar tetap Istiqomah di jalan Allah azza wa jalla.

Mari sama sama kita saling mendoakan saudaraku , kabarkan kepada teman kalian bahwa kita berada di masa ini , masa yang di mana tanda tandanya kian jelas.

Barakallahu fiiik saudara @ramadhanbot

Instagram @mozaik_12 klik disini untuk menonton video.

Demikian, semoga kita senantiasa berbenah dan mempersiapkan diri akan datangnya hari kiamat. Semoga Allah ampuni dosa kita.. Aamiin..

Terima kasih telah membaca artikel sederhana ini, semoga bermanfaat dan menginspirasi. Salam.

No comments:

Post a Comment

Silahkan tinggalkan komentar sobat disini! Berkaitan dengan artikel diatas ya. Terima kasih

Mitsubishi Denpasar