Bayu Daily Blog

Friday, December 21, 2018

Masjid Al-Ihsaan Sanur, Kecamatan Denpasar Selatan, Kota Denpasar, Bali

Masjid di Kota Denpasar, Bali
Daftar Isi:

Masjid Al-Ihsaan Sanur, Kecamatan Denpasar Selatan, Kota Denpasar, Bali - Assalamu'alaikum, halo sobat Bayu Daily Blog. Terima kasih sudah berkunjung. 

Berikut info Masjid Al-Ihsaan Grand Inna Bali Beach Sanur, yang bisa sobat muslim kunjungi saat sedang berada di seputar Sanur, Denpasar Selatan, Kota Denpasar, Bali. Masjid Al-Ihsaan Sanur dekat dengan Pantai Sanur dan beberapa pantai lain disekitarnya.
MASJID AL-IHSAAN GRAND INNA BALI BEACH SANUR
Alamat:
Jalan Hangtuah, Pantai 1 Sanur, Kecamatan Denpasar Selatan, Kota Denpasar, Bali

Masjid Al-Ihsaan Sanur



Daya Tampung Jamaah

: 700



Pasilitas

:
Parkir, Taman, Gudang, Tempat Penitipan Sepatu/Sandal, Perpustakaan, Kantor Sekretariat, Penyejuk Udara/AC, Sound System dan Multimedia, Pembangkit Listrik/Genset, Kamar Mandi/WC, Tempat Wudhu, Sarana Ibadah.



Kegiatan

:
Menyelenggarakan kegiatan pendidikan (TPA, Madrasah, Pusat Kegiatan Belajar Masyarakat), Menyelenggarakan Pengajian Rutin, Menyelenggarakan Dakwah Islam/Tabliq Akbar, Menyelenggarakan Kegiatan Hari Besar Islam, Menyelenggarakan Sholat Jumat, Menyelenggarakan Ibadah Sholat Fardhu.

Didirikan

:
Tahun 1980. Ketika ada tamu kenegaraan di zaman Presiden Soekarno akan melaksanakan sholat lima waktu dan sholat Jumat tidak ada mushola atau masjid di hotel. Maka manajemen berinisiatif membangun masjid yang susunan pengurusnya dari pihak hotel yang beragama islam, ditambah pengurus yang sudah menjabat di mushola sewilayah Sanur, untuk memudahkan koordinasi.

Maps / Petunjuk Arah

:

Demikian info Masjid Al-Ihsaan Sanur Bali. Semoga dapat bermanfaat dan mendekatkan diri kita kepada Allah SWT. Semoga kita selalu istiqomah dalam melaksanakan sholat berjamaah di Masjid. Terima kasih. Salam.
__________
Referensi:
http://simas.kemenag.go.id Diakses tanggal 21 Desember 2018

No comments:

Post a Comment

Silahkan tinggalkan komentar sobat disini! Berkaitan dengan artikel diatas ya. Terima kasih

Mitsubishi Denpasar