Toyota Bali

Sunday, October 28, 2018

Bubur Ayam Enak di Denpasar Bali - Bubur Ayam Pak LIK Renon, Denpasar

Bubur Ayam Enak di Denpasar BaliBubur Ayam Pak LIK Renon Denpasar - Halo sobat Bayu Daily. Terima kasih sudah berkunjung. Ngomongin makanan khas Indonesia, bubur ayam, saya mau kasih tahu, warung bubur ayam enak di Bali yaitu bubur ayam Pak LIK.

Warung bubur ayam Pak Lik apa sobat sudah pernah tahu ? atau mungkin sudah pernah mampir ? Bagi yang belum tahu, mari saya kasih tahu hehe.
Warung Bubur Pak Lik Kota Denpasar
Foto: Warung bubur Pak Lik, Renon, Denpasar
Warung bubur ayam Pak Lik merupakan warung makan yang menyediakan makanan, yang paling favorit adalah bubur ayam, selain itu tersedia lontong sayur, rawon, kacang hijau, dan lain-lain. Bubur ayam Pak Lik berlokasi di Jalan Raya Puputan, Renon, Kota Denpasar. Seberang jalan dari pintu masuk, percis didepan monumen Bajra Sandhi, sisi selatan dari lapangan Niti Mandala Renon.
  
Sekilas Monumen Bajra Sandhi

Monumen Bajra Sandhi adalah monumen perjuangan rakyat Bali yang terletak di Renon, Denpasar. Monumen ini berdiri di tengah lapangan Niti Mandala Renon. Lapangan yang yang sangat hijau dan kawasan Niti Mandala Renon setiap hari digunakan oleh masyarakat kota Denpasar, sebagai tempat untuk berolahraga seperti joging, senam dan bermain sepak bola. Terutama saat sore hari, lapangan Niti Mandala Renon sangat ramai pengunjung. Pada hari minggu, kawasan jalan diseputaran lapangan Niti Mandala Renon yaitu jalan raya puputan digunakan untuk arena Car Free Day (CFD) sebagian jalan ditutup mulai jam 06.00  sampai jam 11.00 WITA.

Warung bubur ayam Pak Lik hampir tidak pernah absen saya kunjungi, walau tidak setiap hari, seminggu sekali juga belum tentu, intinya ya setiap kali ada waktu untuk joging diminggu pagi, setelahnya saya akan mampir ke warung bubur ayam Pak Lik.

Bukan hanya saya, banyak masyarakat kota Denpasar selepas olah raga di arena car free day yang mampir ke warung buburayam Pak Lik. Karna cita rasanya yang khas, perpaduan lembut bubur dan suwiran ayam serta bumbu dari sedikit kuahnya sangat menyatu, pantas ini menjadi salah satu bubur ayam enak di Denpasar Bali.
Bubur Ayam dan Lontong Sayur Pak Lik
Foto: Bubur Ayam dan Lontong Sayur Pak Lik
Lontong sayurnyapun tak kalah favorit, kalau tidak 2 porsi bubur, saya pesan menu kombinasi,  bubur  ayam 1 porsi, lontong sayur 1 porsi. Maklum saja, tenaga terbuang cukup banyak setelah joging berkeliling lapangan Niti Mandala Renon. Harga dari menu yang ditawarkan cukup terjangkau, mulai Rp.5000 sampai Rp.15000. Makanya tidak jarang pengunjung harus antri menunggu kursi kosong.

Sekarang giliran saya mengisi kursi kosong itu, waktunya pesan dan santap bubur ayam. Buat kalian yang ingin mencicipi bubur ayam Pak Lik atau menu lainnya, langsung aja menuju lokasi sob.


Sekian info bubur ayam enak di Denpasar Bali, bubur ayam Pak LIK Renon Denpasar. Terima kasih sudah meluangkan waktu untuk membaca artikel sederhana ini, semoga ada manfaatnyat. Salam.