Toyota Bali

Sunday, October 14, 2018

ASYIK! Bermain Pasir di Pantai Sanur

Bermain Pasir di Pantai Sanur - Halo sobat Bayu Daily. Terima kasih sudah berkunjung. Pantai merupakan tujuan wisata yang menyenangkan untuk dikunjungi. Kali ini kami berkunjung ke Pantai Sanur. Terletak disebelah Timur Kota Denpasar. Kebetulan tidak jauh dari tempat saya tinggal. Pantai Sanur, salah satu pantai di Bali yang banyak dikunjungi wisatawan, baik lokal maupun mancanegara.

Pantai Sanur atau Pantai adalah salah satu tempat favorit kami untuk bersantai di akhir pekan. Bagaimana dengan kalian Sob ? Tentu punya tempat favorit tersendiri ya sebagai tujuan wisata. Hembusan angin dan deburan ombak di pantai membuat kita rileks. Pemandangan yang indah semakin membuat hati tenang dan senang tentunya.
Pantai Sanur
Foto: Bang Rsyiid Bermain pasir di pantai Sanur
Selain bersantai ria bersama orang tersayang (Istri dan Anak), menikmati pemandangan, banyak hal yang bisa dilakukan di pantai, salah satunya bermain pasir. Bang Rasyiid, putra sulung kami tampak senang bermain pasir bersama mobil hot wheelsnya. Saya membiarkan Bang Rasyiid main di pasir sepuasnya. Berekspresi dengan pasir.

Selain baik untuk tumbuh kembangnya, untuk mengasah kreatifitasnya, juga mengajarkan cinta kepada alam. Maka dari itu saya sering mengajak bang Rasyiid untuk bermain diluar dan mengajarkannya bersahabat dengan alam.

Bermain Pasir di Pantai Sanur, Tampak asyik! Bang Rasyiid membentuk pasir menjadi semacam arena khusus untuk mobil hot wheelsnya, ia lakukan sesukanya. Melihat keseruan itu, sayapun ikut bermain bersamanya. Memperhatikan setiap geraknya bermain pasir. Angin yang berhembus cukup kencang mengakibatkan pasir yang ia genggang berterbangan. Tentu itu dapat membahayakan matanya jika mengenainya. Untuk itu, saya tetap berada disebelahnya, memperhatikan, agar ia tetap aman.

Kebetulan kami membawa tikar sendiri untuk sekedar duduk dan rebahan, agar tetap bersih, tidak bersentuhan langsung dengan pasir. Bang Rasyiid tetap asyik bermain dengan pasir, saya sambil rebahan di atas tikar yang kami bentang disamping tempat ia bermain, agar tetap bisa memperhatikannya. Sambil ngobrol dengan Istri.

Tak terasa, hampir 3 jam bermain dipantai, sejak jam 9 pagi tadi. Matahari sudah terasa lebih panas. Kami berkemas untuk menyudahi aktivitas di pantai. Perutpun sepertinya sudah terasa lapar. Saatnya makan siang! Kami bergegas meninggalkan pantai dan mencari makanan. Kebetulan kami berada di sebelah selatan, persis di belakang hotel Grand Inna Bali Beach Sanur, Kel. Sanur Kaja, Kec. Denpasar Selatan, Denpasar-Bali.

Bagi sobat yang ingin liburan ke Bali, jangan lewatkan untuk mampir ke Pantai Sanur. Pantai Sanur adalah salah satu pantai di Bali yang indah dan seru pastinya sebagai tujuan berwisata. Cukup dengan membayar parkir Rp. 2000, sobat dapat menikmati indah Pantai Sanur yang terbentang luas. Jika ingin mencari oleh-oleh seperti pakaian, topi, kain khas Bali, atau berbagai macam pernak-pernik, sobat bisa mampir ke toko-toko yang terletak pinggir jalan, masuk pantai.

Selain itu juga terdapat tempat-tempat makanan yang menjajakan jajanan dan makan. Dari Pantai Sanur, jika sobat ingin melanjutkan perjalanan menuju Pulau Nusa Penida, yang terletak disebelah timur Pantai Sanur, terlihat membentang tak jauh, dengan menempuh perjalanan selama kurang lebih 1 jam, sobat dapat menaiki kapal boat, dengan loket penjualan tiket dan tempat keberangkatnya yang terletak di Pantai Sanur.

No comments:

Post a Comment

Silahkan tinggalkan komentar sobat disini! Berkaitan dengan artikel diatas ya. Terima kasih